Rabu, 16 Juli 2008

AGENDA KEGIATAN (NEW)

Sebagai upaya pengembangan organisasi, langkah terbaru yang akan dilakukan oleh GADA AMS Distrik Subang adalah mengadkan "KEMAH BAKTI GADA AMS & Bakti Sosial" yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Juli 2008 bertempat di Desa Cupunagara Kec. Cisalak - Subang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghidupkan kembali keberadaan AMS (Angkatan Muda Siliwangi) yang sudah mengakar di daerah tersebut. Menurut penuturan salah seorang tokoh masyarakat setempat yang juga merupakan simpatisan senior AMS mengatakan bahwa keberadaan AMS sudah tidak dapat diragukan lagi bahkan boleh dibilang daerah tersebut merupakan basis dari keberadaan organisasi masyarakat tersebut.

Dengan alasan itulah, maka GADA AMS bertindak cepat menanggapi penuturan tokoh masyarakat tersebut. Mengingat GADA AMS merupakan organisasi extra struktural dari AMS dan tidak salah juga apabila kegiatan ini dijadikan sebagai ajang regenerasi baru bagi organisasi berfahamkan kesiliwangian itu.

Acara dari kegiatan itu tersebut berisikan tatap muka dan silatirahmi dengan tokoh masyarakan dan kepala daerah setempat, Paparan dari Ketua AMS Distrik Subang (Bpk. Wawan Darmawan) serta Ketua GADA AMS Distrik Subang (Bpk. Budi Sihabudin) dan dialog interaktif yang dimoderatori oleh Sdr. Agah Riksa Prayaga (Wakil Ketua Gada AMS Distrik Subang).

Selain acara tersebut diatas, kegiatan lainnya adalah berupa pembekalan untuk calon pengurus distrik dan rayon yang baru yang disampaikan oleh sesepuh AMS yang diwakili oleh Bpk. Husen Miharja, dan setelah pembekalan berakhir kegiatan diakhiri dengan Bakti Sosial yang dilaksanakan seluruh anggota AMS dan GADA AMS beserta masyarakat setempat.

Tidak ada komentar: