Kamis, 31 Juli 2008

Peranan Dalam PILKADA Subang

Pemilihan untuk Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Subang sebentar lagi akan dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2008. Peristiwa ini merupakan sejarah tersendiri bagi masyarakat Subang karena untuk pertama kalinya dapat memilih calon pemimpinnya sesuai dengan keinginannya.
Hajatan ini terlaksana akibat adanya perubahan sistem demokrasi di Indonesia dan secara langsung berdampak pula bagi Kab. Subang sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Meskipun diramalkan akan terjadi perpecahan massa, namun yang terjadi malah sebaliknya. Suasana kondusif dan aman menyertai dalam iringan pesta demokrasi tersebut.
GADA AMS Distrik Subang sebagai organisasi kemasyarakatan yang menaungi aspirasi para pemuda, berupaya untuk mengawal dan menciptakan iklim yang sehat dan dinamis didalam menyambut pilkada tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang bisa meredam gejolak didalam pelaksanaan pesta tersebut.
Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya para simpatisan-simpatisan yang ingin bergabung dengan Organisasi ini. Dari opini tersebut dapatlah dibuktikan bahwa silih wawangi adalah harga mati untuk menciptakan gemah ripah repeh rapih yang diinginkan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jadi urg kudu ngadukung nu mana atuh...........